Berita

Wujudkan kekompakan SMA Kosgoro Bogor dengan Kegiatan Outbond di Kampoeng Bamboe Cijeruk

Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 Keluarga besar  SMA Kosgoro Kota Bogor melaksanakan kegiatan outbond di Kampoeng Bamboe, Ciburayut, Cigombong, Kabupaten Bogor. 

 

Dengan kegiatan outbond ini diharapkan segenap warga SMA Kosgoro Kota Bogor dapat menata hati dalam bekerja, oleh karena itu, jika hati para guru sudah tertata maka semua pekerjaan bisa dikerjakan dengan lancar dan dapat dilakukan secara bersama-sama.

 

Kepala Sekolah, bapak Herman Lasrin, S.P., M.Pd. mengatakan bahwa tujuan menggelar outbound ini diantaranya untuk refreshing semua elemen yang ada di sekolah, recharging dan integritas, agar tercipta kualitas dan kompetensi guru yang mumpuni.

 

Salah satu guru SMA Kosgoro yaitu guru olahraga Pak Nugraha, usai melaksanakan kegiatan outbound ini mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat sekali karena bisa menumbuhkan kebersamaan semua komponen sekolah mulai dari pimpinan, guru, dan karyawan serta dapat menambah semangat kepada semua pihak dan keiklasan setelah refreshing dan recharghing sehingga memiliki semangat kerja yang lebih baik lagi.

 

 “Semoga dalam membangun tim yang lebih solid dan kompak, diharapkan tercapainya semua program sekolah yang sudah direncanakan dan bisa berjalan dengan baik dan lancar, maka masing-masing komponen yang ada di sekolah harus saling bersinergi satu sama lainnya serta dengan adanya motivasi dan outbound diharapkan juga dapat merefresh, merecharge kembali para guru dan semua komponen sekolah agar lebih semangat melayani peserta didik dan wali murid, serta stake holder dengan semangat, senang hati, dan penuh keikhlasan.” Ujar Kepala Sekolah, Bapak Herman Lasrin, S.P., M.Pd.

 

SMA Kosgoro solid, berwibawa, jaya, jaya, JAYA!!!