Berita

Menjalin Silaturahmi dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibnu Khaldun dan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Kota Bogor

Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Kota Bogor menjalin silaturahmi dengan salah satu Universitas Swasta di Kota Bogor yaitu Universitas Ibnu Khaldun Bogor. MGBK mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan sosialisasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki beberapa jurusan, diantaranya: 1) Akuntansi; 2) Manajemen; 3) Keuangan dan Perbankan (D3); 4) Bisnis Digital; dan 5) Perdagangan Internasional.

 

Universitas Ibnu Khaldun Bogor masih membuka pendaftaran hingga akhir September 2022 untuk Prodi Keuangan dan Perbankan (D3), Bisnis Digital dan Perdagangan Internasional.

 

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh SMA/SMK/MA Negeri dan SMA/SMK/MA Swasta se-Kota Bogor. Salah satunya yaitu SMA Kosgoro Bogor. SMA Kosgoro selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosialisasi di berbagai kampus guna mengetahui informasi lebih lanjut mengenai info perkuliahan baik dari Perguruan Tinggi Negeri ataupun dari Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia. Bentuk kerjasama antara pihak kampus dan sekolah-sekolah menengah atas selalu berjalan dengan baik dari tahun ke tahun.

 

BK di SMA Kosgoro selalu melayani peserta didik yang membutuhkan informasi seputar perkuliahan khususnya kelas XII, melalui bimbingan belajar, bimbingan klasikal dan masal sampai kepada bimbingan pribadi dan konseling pribadi. SMA Kosgoro berharap dengan adanya kerjasama antara BK SMA Kosgoro dengan kampus-kampus perkuliahan dapat memfasilitasi peserta didik di SMA Kosgoro untuk terus termotivasi dalam merencanakan study lanjut dengan terarah dan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki.