Berita

Kegiatan Musawarah Besar Pengurus OSIS MPK Periode 2022/2023

Selasa, 15 November 2022, seluruh pengurus OSIS dan MPK berkumpul di Aula Solidaritas Kosgoro dalam rangka Mubes OSIS dan MPK periode 2022/2023.  Dalam Kegiatan tersebut selain pengurus OSIS dan MPK,  Kepala SMA Kosgoro Bapak Herman Lasrin S.P M.Pd., Wakasek Bidang Kesiswaan Bapak H. Luthfi S.Ag., Wakasek sarana prasarana Ibu Reni Herawati, S.Pd, M.Pd., dan Pembina OSIS dan MPK Bapak H. Asep Turnawan, S.Pd M.Pd.

      Kegiatan diawali dengan acara pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya , Sambutan Kepala SMA Kosgoro dan ditutup dengan doa oleh bapak H. Luthfi Hariri, S.Ag. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan siding pleno yang membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang dipimpin oleh pimpinan sidang saudari Nabila Rintanazian yang didampingi oleh Joshua dan Siti Aisyah. Setelah melalui pembahasan yang Panjang akhirnya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga OSIS disahkan oleh pimpinan siding.

      Acara Selanjutnya pemaparan sekaligus pengesahan program kerja yang disampaikan oleh masing-masing koordinator dan anggota masing-masing bidang yang berjumlah sepluh bidang. Dan acara diakhiri dengan siding komisi A, B, dan C yang dipimpin oleh pimpinan Sidang sodara Maura Salsabila. Setelah melali siding yang cukup Panjang akhirnya siding komisi disahkan dan ditutup oleh pimpinan siding.

       Acara mubes berakhir pukul 15.05 WIB dan ditutup oleh Pembina OSIS dan MPK Bapak H. Asep Turnawan, S.Pd. M.Pd.