Berita

Kegiatan Puncak HUT Ke – 35 tahun SMA Kosgoro Kota Bogor

 Potong tumpeng, kue, dan pelepasan balon
Bersama Kepala SMA Kosgoro Kota Bogor, Ketua Yayasan Darma Setia Kosgoro dan
Pengurus Yayasan Darma Setia Kosgoro

 

Segala puji dan syukur disampaikan kepada Allah SWT, dzat pemilik alam semesta yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya sehingga acara perayaan ulang tahun SMA Kosgoro Kota Bogor bisa terlaksana dengan baik tanpa kendala yang berarti.

Tiga puluh lima tahun lalu tepat di tanggal 22 Juni 1988 SMA Kosgoro Kota Bogor didirikan, dan di tanggal 22 Juni 2023 merupakan hari berketetapan berdirinya SMA Kosgoro Kota Bogor yang ke- 35 tahun sekaligus puncak acara HUT Kosgoro Kota Bogor. Sebagai sebuah peringatan berdirinya SMA Kosgoro Kota Bogor serta apresiasi kepada guru, staff pengajar, serta para siswa dalam mengembangkan sekolah ini, kami selaku panitia telah melaksanakan kegiatan peringatan ulang tahun yang dibungkus dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan.

 Berikut Rundown Kegiatan HUT Ke-35 tahun, yaitu ;                                                      

Kegiatan / Penampilan

Laporan Ketua Panitia : H. Asep Turnawan, M.Pd.

Sambutan

1. Kepala SMA Kosgoro Bogor : Herman Lasrin, S.P, M.Pd.

2. Sambutan Ketua Yayasan Darma Setia Kosgoro : DR. Drh. H. Widiyanto Dwi Surya, M, Sc.

Penghargaan purna bakti SMA Kosgoro Kota Bogor

1. Bapak Drs. H. Tri Atmojo, M.Pd.

2. Bapak Aris Baryoto, S.S.

3. Bapak Suparman

4. Bapak Junaidi

Doa Bersama : H. Luthfi Hariri, S.Ag.

Potong Tumpeng / Kue / Pelepasan balon

Mars SMA Kosgoro Bogor ( Guru-guru)

Angklung Guru-Guru

Angklung Siswa SMA Kosgoro Bogor

Tarian Tradisional

Perkusi XI MIPA 5

Penampilan Puisi Zia Faize Zaydan  XI MIPA 2

Modern Dance Vlinder

Penampilan Band Siswa SMA Kosgoro Bogor

Penampilan Band Guru SMA Kosgoro Bogor

SELESAI

 

Tiga puluh lima tahun perjalanan SMA Kosgoro Kota Bogor dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan yang merupakan sebuah wadah terdepan yang bertugas mencetak generasi-generasi muda yang akan datang demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik. Penyelenggaraan peringatan HUT SMA Kosgoro Kota Bogor ke-35 tahun 2023 yang telah terlaksana dengan baik ini, merupakan langkah taktis yang ditujukan kepada anggota keluarga SMA Kosgoro Kota Bogor untuk mengapresiasi segala sumber daya yang dimiliki demi menciptakan semangat kebersamaan dan lingkungan yang kondusif sehingga terwujud budaya dan kinerja yang lebih baik dilandasi semangat kompetisi yang positif, sportif, dan inovatif. Sebagai sebuah bentu apresiasi, setiap kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya berupa kegiatan yang menyenangkan, namun juga kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitar. Selain itu, melalui kegiatan ini juga dapat berfungsi untuk menggali potensi siswa sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemajuan SMA Kosgoro Kota Bogor diberbagai bidang