Berita

Lomba Wawasan Kebangsaan SMA Kosgoro

Kemeriahan mewarnai pembukaan Lomba wawasan Kebangsaan ke 5 SMA Kosgoro kota Bogor  tanggal 23 januari 2024.  Nampak siswa -siswi SMP negeri dan swasta yang berjumlah 141 orang dari 11 sekolah  dengan didampinngi oleh guru pembimbing berkumpul di Aula Solidaritas SMA Kosgoro untuk mengikuti acara pembukaan Lomba wawasan Kebangsaan antas SMP sekota dan Kabupaten Bogor untuk memperebutkan piala bergilir walikota Bogor dan piala tetap Dinas Pendidikan serta uang pembinaan. Kegiatan yang  berlangsung tahun ke 6 ini akan dilaksanakan selama dua hari   dengan mata lomba Cepat tepat, lomba cipta baca puisi, lomba vocal grup dan poster serta kaulinan. Ada yang unik pada lomba kali ini yaitu dengan adanya lomba kaulinan.

       Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia, Hymne SMA Kosgoro dan Mars SMA Kosgoro. Dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Bpk H. Asep Turnawan, S.Pd M.Pd, sambutan kepala SMA Kosgoro Bpk. Herman Lasrin. S.P M.Pd sekaligus membuka kegiatan lomba.  Acara ditutup dengan Do’a. Acara pembukaan inipun dimeriahkan oleh penampilan angklung, solo vocal dan band sehingga menambah kemeriahan.

 Kegiatan  perlombaan yang berlangsung selama dua hari cukup meriah  dan menegangkan terutama pada lomba cepat tepat mulai babak penyisihan sampai babak final. Kemariahan semakin meningkat seiring dengan selingan yang menanmpilkan talenta-talenta terbaik SMA Kosgoro.  Selain mengikuti lomba ada beberapa siswa yang mengisi podcasd

      Lomba yang berlangsung tanggal 23 dan 24 januari 2024  ini SMP NEGERI 11 kota Bogor merebut juara umum dengan perolehan juara 1 lomba  cipta  baca pusis, juara 1 vocal grup dan juara 1 lomba kaulinan.  Hasil selengkapnya lomba wawasan kebangsaan  :

 

HASIL LOMBA WAWASAN KEBANGSAAN

KE 6

SMA KOSGORO BOGOR

24 JANUARI 2024

       

MATA LOMBA

JUARA KE-

ASAL SEKOLAH

NAMA PESERTA

Vokal Group

I

SMP Negeri 11 Bogor

 

II

SMP Kesatuan Bogor

 

III

SMP Insan Kamil

 

Cepat Tepat

I

SMP Regina Pacis Tim 1

Moses, Vincent, Douglas

II

SMP Regina Pacis Tim 2

Helena, Nirbaya, Darren

III

SMA Kosgoro  Tim 1

Reva Putri, Rindu, Gianira

Cipta Baca Puisi

I

SMP Negeri 11 Bogor

Madu Azza Malaby

II

SMP Negeri 18 Bogor

Deby Safira

III

SMP PGRI 1 Bogor

Keyla Namita

Poster

I

SMP Insan Kamil

Fakhih Khairy

II

SMP Negeri 5 Bogor

Kezia Cherryle

III

SMP Insan Kamil

Naurah Khansa H.

Kaulinan

I

SMP Negeri 11 Bogor

Ahmad Fairuz Thoriq

II

SMP Negeri 15 Bogor Tim I

Adilla Fiqry

III

SMP Negeri 15 Bogor Tim II

Bilqis Syahira