MOTTO SEKOLAH

Berwawasan Lingkungan dan Kebangsaan Keunggulan Teknologi
Sekolah Unggul Terakreditasi A
Kedisiplinan Ciri Khas SMA Kosgoro Kota Bogor

WAKIL WALIKOTA BOGOR PANTAU MPLS SMA KOSGORO

Pelaksanaan  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ketiga di SMA kosgoro diisi dengan demontrasi ektrakurikuler dan bakti sosial. Meru[pakan kebahagian tersendiri karena mendapat kunjungan  Wakil Walikota yang didampingi Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kota Bogor.

 

Dihadapan  296 siswa baru  Wakil Walikota Ir. Usmar Hariman menyambut baik pelaksanaan MPLS di SMA Kosgoro sudah sesuai dengan peraturan. Usman Hariman berpesan  kepada seluruh siswa baru agar tetang tiga hal, pertama meminta agar belajar dengan bersungguh-sungguh. Kedua berperilaku yang baik sesuai dengan tata tertib sekolah, ketiga berbakti kepada orang tua dan guru.

 

Lebih lanjut Usman Hariman mengatakan, alangkah ruginya apabila fasilitas pendidikan yang lengkap dan gedung yang megah di SMA Kosgoro ini tidak  membawa prestasi. “Untuk itu bercita-citalah setinggi langit dan persiapkan diri dengan baik karena engkaulah  pengganti kami untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bogor atau di Indonesia.  Berbanggalah sekolah di SMA Kosgoro karena itu bagian dari cinta tanah air,” demikian pesannya.