MOTTO SEKOLAH

Berwawasan Lingkungan dan Kebangsaan Keunggulan Teknologi
Sekolah Unggul Terakreditasi A
Kedisiplinan Ciri Khas SMA Kosgoro Kota Bogor

PERINGATAN HUT RI SMA KOSGORO

 Keluarga besar SMA Kosgoro Kota Bogor sangat antusias menggelar acara peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia, diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala sekolah, H. Tri Atmojo, M.Pd. Rabu (17/8). Upaca pengibaran bendera merah putih ini, diikuti oleh 1000 orang lebih yang terdiri dari Siswa, guru, orang tua siswa berprestasi dan pengurus Yayasan Dharma Setia Kosgoro.

 

Selain itu, momen peringatan HUT RI ini juga diisi dengan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh Guru dan Siswa, antara lain futsal dan Voli guru, dan untuk siswa lomba pidato, lomba tarik tambang, lomba balab karung, lomba kebersihan kelas, lomba makan mie instan rasa pedas dasyat, dan lomba lainnya.

 

Kepala SMA Kosgoro,  Tri Atmojo dalam sambutannya mengajak peserta upacara untuk mengikuti dengan hikmat dan menjadikan peringatan 71 tahun kemerdekaan Republik Indonesia untuk me wujudkan Gerakan Nasional Ayo Kerja Nyata. Mari kita bekerja nyata ciptakan SMA Kosgoro menjadi sekolah yang bermutu  untuk kemajuan Indonesia. Dengan bekerja nyata, sesungguhnya kita merenda masa depan Indonesia yang maju dan unggul.