MOTTO SEKOLAH

Berwawasan Lingkungan dan Kebangsaan Keunggulan Teknologi
Sekolah Unggul Terakreditasi A
Kedisiplinan Ciri Khas SMA Kosgoro Kota Bogor

FAMELY GATHERING SMA KOSGORO SARANA MEMUPUK PERSABAHATAN

Sebanyak 156  orang  mengikuti family gathering yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 oleh SMA Kosgoro  Hotel Marbela Pantai Carita Ayer.  Mereka yang hadir keluarga besar SMA Kosgoro mulai dari kepala sekolah , guru , karyawan beserta keluarganya. Dari Yayasan Dharma Setia Kosgoro juga hadir.  Kegiatan yang ditunggu-tunggu ini diisi dengan acara seremonial sambutan yayasan dan kepala sekolah, selanjutnya perlombaan untuk anak-anak dan menikmati indahnya pantai.

 

 

Dalam sambutannya Bp Suhendra yang mewakili Ketua yayasan yang berhalangan hadir menyambut gembira diadakan family gathering  sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kekeluargaan keluarga besar SMA Kosgoro. Bahkan beliau meminta kegiatan ini terus dilaksanakan kedepan dengan tempat yang lebih jauh. “Hasil yang diharapkan tentunya peningkatan kinerja guru dan karyawan disamping mengingkatkan rasa kekeluargaan,” demikian petikan sambutannya.

 

Sementara itu Kepala SMA Kosgoro H. Tri Atmojo, M.Pd  menjelaskan bahwa tujuan gathering ini adalah untuk meningkatkan silaturohmi diantara keluarga besar SMA Kosgoro dan yayasan sehingga terbentuk kebersamaan (team work ) yang kompak dan kuat. “Kami menyadari hamper tidak ada instansi yang steril dari konflik dan friksi, untuk itu family gathering merupakan sarana untuk mendekatkat anatar guru dan karyawan juga dengan keluarga sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan kinerja akan meningkat,” demikian harapan Tri Atmojo