MOTTO SEKOLAH

APRESIASI SISWA TERDISIPLIN BULAN NOVEMBER

Setelah sempat tertunda pada bulan Desember 2018, alhamdulillah apresiasi siswa terdisiplin akhirnya kembali bisa diberikan kepada siswa yang memenuhi kriteria penilaian walikelas. 

Apresiasi siswa terdisiplin agak terlambat karena beberapa seperti tidak ada aktivitas belajar normal pada bulan Desember 2018, tidak ada lagi upacara bendera setiap Senin dikarenakan adanya pelaksanaan Penilaian Akhir Semester.

Walaupun sempat tertunda, akan tetapi antusiasme siswa tidak berkurang karena merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh para siswa.  Terdapat beberapa perubahan nama siswa yang masuk kategori disiplin, yang biasanya didominasi oleh siswa tertentu saja.  Hal ini menjadi indikasi bahwa siswa ingin memperoleh apresiasi dari sekolah.  Selain mendapat piagam penghargaan, siswa terdisiplin dimasing-masing jenjang kelas akan memperoleh piala bergilir dan beasiswa pembinaan dari sekolah.

Sekolah mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang sudah menjaga kedisiplinan dan ketertiban sekolah.  Sukses...