MOTTO SEKOLAH

Berwawasan Lingkungan dan Kebangsaan Keunggulan Teknologi
Sekolah Unggul Terakreditasi A
Kedisiplinan Ciri Khas SMA Kosgoro Kota Bogor

Fasilitas

Sekapur Sirih

SMA Kosgoro merupakan lembaga pendidikan yang didirikan oleh Yayasan Dharma Setia Kosgoro (YDSK) Kota Bogor pada tahun 1988. Sejak awal berdirinya telah memposisikan diri sebagai sekolah swasta yang menjunjung tinggi pluralisme dengan ciri "Berwawasan Lingkungan dan Kebangsaan dengan Keunggulan Teknologi".

SMA Kosgoro merupakan sekolah terakreditasi “A” berdasarkan hasil akreditasi dari Badan Akreditasi Propinsi (BAP) tanggal 10 Desember 2015 melalui keputusan Nomor: 02.00/203/BAB-SM/SK/XII/2015, dengan nilai 98 dan predikat “Amat Baik.”

SMA Kosgoro tumbuh dan berkembang atas kepercayaan masyarakat. Dari tahun ke tahun SMA Kosgoro terus berupaya meningkatkan sarana prasarana guna meningkatkan kualitas pendidikan. Lebih dari 6316 siswa telah diluluskan oleh SMA Kosgoro dan telah ambil bagian dalam pembangunan bangsa melalui bidangnya masing-masing. Jumlah siswa pada awal Tahun Pelajaran 2015/2016 sebanyak 1020 siswa yang terbagi dalam 25 rombongan belajar dengan didukung 52 tenaga pendidik, 6 tenaga administrasi, 4 karyawan bagian umum, 5 satpam, dan 5 tenaga kebersihan.


Fasilitas di SMA Kosgoro