Berita

Torehan Prestasi Ekstrakurikuler Beladiri

 

Luar biasa, itulah kata yang tepat disematkan pada atlet-atlet beladiri (Karate dan Pencak Silat) SMA Kosgoro Kota Bogor yang terus mendulang medali dalam setiap kejuaraan yang diselenggrakan di berbagai event baik regional maupun Nasional.

       Revalina Ramadhani (11 MIPA 5), pesilat yang berpenampilan tenang, sopan, dan lembut ini. Ketika bertanding di arena sangat piawai dalam menjatuhkan lawan-lawannya. Tampil di kelas E seleksi Nasional O2SN Kota Bogor. Revalina mampu mengalahkan lawan-lawannya. Dan, mewakili Kota Bogor untuk melaju ke Tingkat Jawa Barat.

      Kalau dicabang pencak silat ada sosok Revalina, lain lagi dicabang karate, dua atlet karate SMA Kosgoro, M Ario Diandra (X-8) yang turun di kelas kumite 61 kg dan M. Ridwan Firdaus (11 MIPA 5) yang turun di kelas Kumite 68 kg terpilih menjadi atlet POPDA Kota Bogor. Siap mengharumkan Kota Bogor khususnya dan Indonesia pada umumnya.

      Herman Lasrin, S.P., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada atlet-atlet beladiri yang tak henti-hentinya mengharumkan nama SMA Kosgoro Kota Bogor dan akan terus memberikan reward kepada anak-anak melalui pemberian beasiswa.