Berita

Gelar Budaya SMA Kosgoro Kota Bogor di Taman Ekspresi

        Sabtu pagi pukul 09.30 WIB di Taman Ekspresi, Sempur, Kota Bogor menjadi saksi bisu untuk pertama kalinya tim kesenian tradisional tampil memeriahkan HUT SMA Kosgoro Kota Bogor yang ke-35 dan Hari Jadi Kota Bogor. Acara di awali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Kota Bogor, Herman Lasrin, S.P, M.Pd.

"Kegiatan gelar budaya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun SMA Kosgoro  ke 35 dan Hari jadi kota Bogor, mudah-mudahan masyarakat yang hadir di Taman Ekspresi sempur ini terhibur dengan penampilan kesenian tradisional SMA Kosgoro, karena kami konsen dalam mengembangkan seni tradisinal, SMA Kosgoro menerima siswa- siswi baru yang memiliki potensi baik di bidang akademik maupun non akademik. Aanak-anak yang memiliki potensi akan senantiasa diapresiasi dengan berbagai beasiswa. “ Ucap Bapak Herman Lasrin, S.P, M.Pd. dalam sambutannya.

      Gelar budaya ini menampilkan berbagai kesenian tradsional seperti angklung, tari jaipong, tari merak, tari medley wilayah Jakarta, Bali, dan Jawa Barat. Band SMA Kosgoro Kota Bogor pun ikut memeriahkan acara tersebut. Para pengunjung cukup terhibur dengan kegiatan tersebut, apalagi diselingi dengan doorprise sebanyak 13 hadiah. Tiga diantaranya berbentuk uang tunai dan diberikan kepada pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan dari MC Annisa Fitriani dari kelas 11 MIPA  3 dan Cindhy Wulandari, S.Si (guru kimia).