Berita

SEMINAR MOTIVASI DAN REVOLUSI BELAJAR

SMA merupakan jalan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi ke jenjang Perguruan Tinggi dan sudah pasti Perguruan Tinggi Negeri (PTN) adalah prioritas untuk  dipilih dan dimasuki oleh para siswa SMA pada umumnya.

Bukan jalan yang mudah untuk mampu bersaing dengan beribu peminat PTN, butuh usaha dan doa dalam mencapainya. Untuk meraih sukses masuk PTN 2020 Ganesha Operation (GO) yang merupakan salah satu dari sekian banyaknya Bimbel atau Bimbingan Belajar mengajak para siswa kelas XI IPA dan IPS untuk sejenak menyimak seminar yang didakan oleh GO di kampus SMA Kosgoro dalam rangka memotivasi dan membuat revolusi dalam belajar guna meraih impian untuk masuk PTN.

Seminar motivasi ini dibawakan oleh nara sumber dari GO yaitu Bapak Ir. H. M. Sopyan Noor, M.M (Kepala Cabang GO Bogor). Beliau adalah pemerhati pendidikan dan praktisi revolusi belajar.

Dalam seminarnya Bapak Sopyan menjelaskan mengenai SNMPTN, SBMPTN dan jalur Mandiri untuk masuk  ke PTN, selain itu Bapak Sopyan juga memotivasi siswa untuk merubah gaya belajar agar lebih efektif dan efisien.

Dalam kesempatan ini Tim GO membagikan buku kumpulan Soal dan Pembahasan UN untuk SMA dan SMK. Mempersiapkan meraih impian untuk sukses UN dan SBMPTN 2020.