Berita

ANTUSIASME RAPAT KERJA SMA KOSGORO KOTA BOGOR TAHUN AJARAN 2022/2023

Kegiatan Rapat Kerja SMA Kosgoro Kota Bogor

 

Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin mengawali tahun ajaran 2022/2023, SMA Kosgoro Kota Bogor menyelenggarakan Rapat Kerja Sekolah yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Agustus 2022 di Aula Solidaritas Kosgoro. Acara rapat kerja ini dibuka oleh Ketua Yayasan Dharma Setia Kosgoro Kota Bogor Dr. H. Widiyanto Dwi Surya, M.Sc.

Adapun tujuan umum rapat kerja ini adalah menjadi sarana untuk membahas, merencanakan, dan mencari solusi dari persoalan pengolaan sekolah secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan sekolah sebagai pencapaian pendidikan nasional. Selain itu, tujuan khusus rapat kerja adalah sebagai wadah mengevaluasi dan membuat program kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi guru  dan karyawan sekolah. Dari tujuan tersebut kami mengharapkan kualitas sekolah makin meningkat secara komprehensif dan simultif.

Tak diduga acara rapat kerja kali ini sangat antusias dari semua guru, mulai dari saling bertukar pikiran, pendapat, hingga ide/gagasannya. Adapun pesan motivasi yang disampaikan dari Kepala Sekolah.

“Tuliskan apa yang akan dikerjakan, lakukan apa yang sudah ditulis, program itu harus direncanakan dengan baik untuk memperoleh hasil yang baik.” Pesan Bapak Herman Lasrin, S.P., M.Pd.

 

Hari berikutnya tanggal 20 Agustus 2022 dilaksanakan Autbount  bersama di Kampung Bambu Kec. Cijeruk Kabupaten Bogor. Untuk memperkuat solidaritas keluarga besar SMA Kosgoro. Dengan berakhirnya rapat kerja ini, SMA Kosgoro Kota Bogor siap menyongsong tahun ajaran baru yang lebih baik.