Berita

Terbit Cahaya Baru di OSIS/MPK

 

 Hola sobat Kapas! ada berita baru nih dari OSIS/MPK SMA KOSGORO!

OSIS/MPK telah merekrut anggota baru masa bhakti 2022/2023.

kali ini kami mewawancarai ketua umum,ketua satu OSIS,dan anggota baru pengurus OSIS/MPK. berikut penjelasannya 

 SMA KOSGORO Bogor menggelar upacara pelantikan OSIS/MPK baru masa bhakti 2022/2023, Senin (27/9). kegiatan yang digelar di lapangan sekolah SMA KOSGORO.

 Dengan ini kami diperkenankan untuk mewawancarai Nabilla Lintana Zian,yang baru saja dilantik sebagai ketua OSIS umum dan Josua Michael Simorangkir, sebagai ketua OSIS satu.

  Seperti yang kita ketahui untuk menjadi seorang pemimpin sangatlah tidak mudah. Nah, menurut kak Nabilla ada bagian tersulit dan termudahnya loh! Berikut pernyataan dari kak Nabilla.

 “sebenarnya tidak ada bagian tersulit dan termudah, kalau misalkan kita menjalaninya dengan happy, senang hati dan enjoy. tapi balik lagi ke diri kita sendiri kalau kita jalaninya dengan banyak ngeluh dan sebagainya, itu pasti banyak kendala.” ucap Nabilla

 Berikut kesan dan pesan dari pengurus OSIS yang baru.

 pesan dari kak Josua untuk anggota anggota baru OSIS

“kalau misalkan dari pribadi aku sendiri, aku senang punya anggota yang interaktif sama kita, punya anggota yang kreatif, menjaga semuanya dan membantu menjaga SMA KOSGORO.”

 kesan dari kak Nabilla untuk anggota baru OSIS

“kesannya buat adik adik aku, kalian semangat terus, jangan mudah putus asa, jangan banyak ngeluh, bawa happy aja. berorganisasi pun akan bermanfaat untuk kehidupan kalian.”

 nah, begitulah wawancara kami kepada ketua OSIS umum dan ketua satu OSIS.

 sebelum kita akhiri artikel ini. kita ada satu wawancara lagi nih, kali ini kita mewawancarai salah satu anggota pengurus OSIS/MPK yang baru yaitu Naura jasmine, sebagai bendahara 2 MPK.

  

Berikut alasan saudari Naura mendaftarkan diri untuk menjadi pengurus OSIS.

 karena aku ingin menambah pengalaman, karena waktu dulu smp aku sempat ikut OSIS tapi ga jadi, jadi sekarang karena ada kesempatan terakhir jadi aku coba ikut aja.”

 Berikut motivasi yang menjadikan Naura ingin mendaftarkan diri untuk menjadi pengurus OSIS.

 “buat motivasi aku dapat dukungan dari orang tua juga karena aku pengen aktif, jadi banyak motivasi yang aku dapat jadi sampai sekarang aku masih bertahan. dari keluarga,teman teman juga banyak yang support, jadi makin termotivasi.”

 wah! gimana sobat kapas? mereka keren keren ya. kami sangat berterimakasih kepada narasumber yang sudah berkenan untuk kami wawancarai. Untuk para anggota OSIS/MPK masa bhakti 2022/2023 selamat telah menjadi anggota baru OSIS/MPK, semangat terus dan sukses!